IPL 2011-12

Persebaya 1927 Sukses Tekuk PSM

Pemain Persebaya
Sumber :
  • VIVAnews/Rendra, Surabaya

VIVAnews – Persebaya Surabaya 1927 sukses menekuk PSM Makassar dengan skor 2-0 dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) di Stadion 10 November Surabaya, Minggu 8 Januari 2012.

Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri

Green Force – julukan Persebaya – sukses membuka keunggulan menit ke-11 lewat tendangan bebas Mario Karlovic. Tendangan bebas pemain asal Australia itu meluncur deras di pojok kanan atas penjaga gawang PSM, Deny Marsel.

Erol Iba menambah keunggulan Persebaya pada menit 82. Dari sisi kanan pertahanan PSM, dia melepaskan tendangan spektakuler yang tak bisa dijangkau kiper PSM, Deny Marsel yang langsung disambut puluhan ribu bonekmania, pendukung Persebaya yang hadir di stadion.

Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas

Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Persebaya naik ke posisi keenam dengan mengoleksi 6 poin dari 4 pertandingan. Sedangkan PSM turun satu peringkat ke posisi 7 dengan 4 poin dari 3 pertandingan.

Persibo Bantai Persijap

Polisi Bersenjata Kawal Demo Bonek di Kongres PSSI

Sementara itu di Stadion Letjen H. Sudirman, tuan rumah Persibo Bojonegoro sukses membantai tamunya Persijap Jepara dengan skor telak 5-0.

Amad Iskandar mencetak hat-trick dalam pertandingan ini pada menit 30, 35, dan 60. Dua gol lainnya Laskar Angling Darma – julukan Persibo – dicetak oleh Samsul Arief menit 25 dan 80.

Hasil ini membuat Persibo naik ke posisi ketiga dengan mengoleksi 7 poin dari 4 pertandingan. Sedangkan Persijap masih tertahan di posisi 10 dengan torehan 2 poin dari 3 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya