Hadapi Persib, PSMS Krisis Pemain

PSMS Medan
Sumber :
  • Septianda Perdana/Antara

VIVAnews- Jelang laga lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL) antara PSMS Medan menghadapi tuan rumah Persib Bandung, yang akan dilangsungkan di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin, 9 Januari 2012. pelatih PSMS, Raja Isa dipusingkan dengan hilangnya dua pilar utama, mereka adalah Zainal Anwar dan Arie Priatna.

Zainal Anwar terkena akumulasi kartu saat melakoni laga seru di Karawang menghadapi Pelita Jaya. Sebelummnya, Zainal juga sudah mengantongi kartu kuning kala menjamu Mitra Kukar di Medan beberapa waktu lalu.

Hal sama juga dialami oleh Arie Supriatna pemain yang menjadi penentu raihan satu poin untuk PSMS di kandang Pelita dengan golnya pada menit ke 65 setelah menggantikan striker asing PSMS Osas Saha. Pada pertandingan tersebut Arie mendapatkan dua kartu kuning di menit 72 dan 78 yang membuatnya harus diusir kelaur dari lapangan.

Selain itu Sigit Sudarmawan juga harus absen dikarena cedera patah tangan yang dialaminya saat melakoni partai ujicoba di Medan. Sigit harus beristirahat minimal 2 bulan.

Menyikapi permasalahan yang menimpa tim asuhannya, Raja Isa mencoba tidak terlalu cemas. Dia kini berencana akan mendatangkan tiga pemain yang tidak dibawa serta dalam lawatan ke Jawa Barat, ketiga pemain itu adalah Masruddin Al Massi, Yoseph Ostaniko Malau dan Jimmy Mak.

"Ya, tim kami kehilangan pemain-pemain utama, tapi itu bukan menjadi masalah bagi kami. Saya sudah intruksikan tiga pemain yang tidak dibawa untuk segera bergabung bersama tim menghadapi Persib" tandasnya.

Namun hingga kini, Minggu, 8 Januari, ketiga pemain belum juga hadir di Bandung. Manajer tim, Benny Tomasoa mengaku ketiga pemain tersebut belum hadir dikarenakan belum mendapatkan tiket pesawat.

"Kami belum mendapatkan tiket, saat ini hanya memegang satu tiket,kemungkinan akan dipakai untuk keberangkatan Yoseph Otaniko, karena Tim sangat butuh striker dipertandingan ini," ujar pria berdarah Ambon itu. (Laporan Ondo Medan).

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016