Leo Kecewa Tak Bisa Tampil Lawan Persib

Titus Bonai & Leo Saputra Saat Persija VS Persipura
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola - Pemain bertahan Persija Jakarta, Leo Saputra dipastikan tidak bisa membela timnya saat bertemu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 29 Januari 2012. Leo terpaksa absen karena telah mengantongi dua kartu kuning.

Leo mengaku kecewa dengan kondisi ini. Pasalnya, dia mengaku ingin memperkuat Persija saat bertemu musuh bebuyutannya.

"Saya kecewa tidak bisa ikut membela tim karena akumulasi kartu. Sebetulnya bagi saya, bertemu Persib itu adalah pertandingan yang menggairahkan. Biasanya secara emosional, bertemu Persib, Persija akan lebih bersemangat," ujar Leo saat berlatih di GOR Ciracas Jakarta, Rabu 25 Januari 2012.

Pemain yang sempat merumput bersama Persibom Bolaang Mongondow, dan Persikota Tangerang itu mengatakan, meski ia absen membela Persija, namun bukan berarti tim Ibu Kota itu bakal pincang di lini belakang. Menurut Leo, sejumlah pemain yang berada di bangku cadangan Persija juga tak kalah berkualitasnya.

"Saya absen bukan berarti kekuatan lini belakang pincang. Masih ada pemain lain. Ada Hasim Kipuw dan pemain lain yang juga bagus," ujar Leo menatap optimis laga kontra Persib nanti.

Dalam latihan Persija sore tadi, Leo tidak disertakan dalam sesi match game yang digelar. Pelatih Persija, Iwan Setiawan hanya menginstruksikan Leo untuk menjaga kebugaran dengan berlatih ringan di sisi lapangan.

"Saya mungkin tidak ikut ke Bandung. Biasanya hanya di rumah kalau tidak ikut pertandingan. Kalau begini saya tidak bisa ngapa-ngapain. Paling juga mendukung perjuangan teman-teman lewat doa saja," ujar pemain dengan nomor punggung 23 tersebut.

Selain Leo yang harus berlatih terpisah, sejumlah pemain Macan Kemayoran lainnya jutru tidak terlihat di lapangan. Mereka adalah Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, dan Ramdani Lestaluhu. Bambang dan Ismed absen karena harus memenuhi panggilan Polresta Palembang, sedangkan Ramdani masih menderita sakit.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016