Persib vs Persija Masih Tunggu Izin Polisi

Persib Bermain Imbang Lawan Persija : Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAbola – Laga big match antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 29 Januari 2012, belum mendapatkan izin kepolisian.

Laga Persib melawan Persija memang kerap menyedot perhatian lebih. Terlebih dengan rivalitas kelompok suporter kedua klub tersebut selama ini. Hal itu yang menjadi perhatian utama pihak kepolisian dalam mengeluarkan izin.

Hingga Kamis 26 Januari 2012 siang, pihak kepolisian belum juga mengeluarkan izin pertandingan Persib melawan Persija yang sedianya digelar Minggu 29 Januari mendatang. Sebelumnya muncul rumor laga tersebut akan dilaksanakan tanpa penonton dan bahkan diundur.

"Sampai saat ini kami belum dapat kabar soal kepastian pertandingan. Kami rencananya Jumat malam (27 Januari) sudah ada di Bandung. Tapi, masih menunggu konfirmasi dari pihak Persib maupun penyelenggara kompetisi (PT Liga Indonesia)," terang Pelatih Persija, Iwan Setiawan, saat dihubungi VIVAbola.com.

Sementara itu, manajer Persib, Umuh Muchtar, berjanji akan terus memperjuangkan agar laga big match antara Persib melawan Persija tetap digelar sesuai jadwal dan dengan dihadiri penonton.

"Mudah-mudahan tidak ada masalah perizinan, dan saya juga sudah bicara dengan Kapolres Bandung (AKBP Sandi Nugroho) dan beliau cukup merespon positif," tegas Umuh.

Meski sudah mendapatkan sinyal positif dari Polres Bandung. Namun untuk finalisasi perizinan pertandingan tersebut tetap ada di tangan pihak Polda Jabar.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016