Cedera, Aliyudin Absen Dua Pekan

Pelatih Persib Bandung Drago Mamic bersama pasukannya di lapangan Siliwangi
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAbola – Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat Aliyudin saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu 29 Januari. Aliyudin mengalami cedera hamstring ketika membela Persib kala berhadapan dengan PSPS Pekanbaru, Selasa 24 Januari lalu.

Dengan cederanya itu, Aliyudin dilaporkan harus bersitirahat selama dua pekan untuk proses pemulihan. Selain absen saat Persib melawan Persija, Aliyudin juga kemungkinan besar absen saat Persib menantang Pelita Jaya pada 5 Februari 2012.

“Cedera hamstring membutuhkan waktu pemulihan yang tidak singkat, minimal membutuhkan waktu sekitar dua pekan," ujar Pelatih Persib Drago Mamic usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi.

Kabar ini tentu saja menjadi berita buruk bagi persiapan kubu Maung Bandung. Pasalnya, Aliyudin di beberapa laga terakhir menunjukan performa yang memuaskan.

Bahkan Mamic tidak sungkan menyebut Aliyudin sebagai salah satu pemain terbaik yang dimilikinya saat ini. Pemain yang berposisi sebagai striker itu dikenal memiliki kecepatan dalam berlari tersebut.

“Persib membutuhkan dia pada pertandingan kali ini (lawan Persija). Jadi kondisi yang dialami Aliyudin adalah kerugian buat kami. Namun, situasi inilah yang harus kami hadapi dan harus dicari solusinya,” tandas Mamic.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016