Safee Yakin Pelita Bisa Jinakkan Persib

Mohd Safee Sali (Pelita Jaya) merayakan gol
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Syaiful Arif

VIVAbola - Mohd Safee Sali yakin Pelita Jaya bisa menjinakkan Persib Bandung saat kedua tim bertemu pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 5 Februari 2012.

Safee, yang pekan lalu memperpanjang kontraknya dengan Pelita untuk dua tahun ke depan, menegaskan skuad The Young Guns dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Persib. Hal itu didapat setelah Pelita menekuk PSPS Pekanbaru 4-1 di laga terakhir.

"Pelita musim ini berbeda dengan musim lalu, baik soal materi pemain maupun metode latihan. Kami cukup optimistis dan selalu berpikir positif bisa meraih kemenangan di Bandung," tegas Safee saat ditemui di Hotel Aston, Bandung, Sabtu 4 Februari 2012.

"Di pertandingan sebelumnya kami mampu meraih kemenangan dengan skor besar. Dan itu menjadi motivasi bagi kami untuk laga besok (hari ini) menghadapi Persib. Di tambah lagi dengan suasana tim yang bagus," sambungnya.

Soal kerjasamanya dengan dua penyerang lainnya, Alexsander Bajevski dan Greg Nwokolo, di lini depan Pelita, Safee menilai semakin membaik. Striker tim nasional Malaysia itu menegaskan dirinya merasa semakin padu dengan Bajevski dan Greg.

"Dalam latihan dan setiap pertandingan, kami selalu berupaya untuk mengoreksi kekurangan. Jadi saat ini sudah tidak ada masalah dan merasa semakin baik di lini depan," pungkas Safee.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016