Mitra Kukar Memburu Poin Sempurna Lagi

Mitra Kukar
Sumber :
  • Ikram/VIVAnews

VIVAbola - Mitra Kukar kembali memburu poin sempurna di kandang sendiri. Setelah Persela Lamongan, giliran Arema Indonesia menjadi target selanjutnya.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Laga melawan Arema akhir pekan ini dijadikan pijakan untuk menapaki tangga klasemen. Berada di peringkat ke-4 klasemen sementara, Mitra berpeluang besar untuk naik ke posisi 3. Syaratnya, Hamka Hamzah dan kawan-kawan harus menang melawan Arema.

Manajer Mitra Kukar, Ronni Fauzan, menuturkan dia berharap timnya tak terlalu larut dalam kemenangan sebelumnya melawan Persela Lamongan. Dia ingin tim tetap fokus menghadapi pertandingan sore ini.

"Arema tak bisa dianggap remeh. Saya harap pemain tetap fokus dan tidak menganggap remeh lawan," tutur Oni -- sapaan karibnya.

Menurut Ronni, Mitra saat ini sedang bergairah. Dia ingin timnya terus meraih poin sempurna di kandang. Jika bisa memetik kemenangan, berarti berpeluang besar terhadap peringkat Mitra di klasemen. Dengan semangat, akan menjadi modal berharga bagi pasukannya di lapangan.

"Yah, kondisi pemain sedang bagus. Saya berharap, semangat mereka ini membuat pemain fight di lapangan," tuturnya.

Apalagi, Mitra akan bertempur dengan pasukan yang lengkap. Kecuali Marcus Bent yang kondisinya masih belum fit. Mengenai Bent, kondisinya akan terus dipantau. Dia masih belum tahu apakah nanti Bent akan dipasang atau tidak. Itu keputusan pelatih. Tetapi, Jajang Mulyana yang pada pertandingan melawan Persela absen karena akumulasi kartu, dipastikan turun.

"Jajang sudah bisa turun. Siapa tandemnya di depan nanti pelatih yang menentukan. Yang jelas, semua dalam kondisi fit dan siap tempur," imbuhnya.

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara
Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016