Tekuk Persipura, Skuad Persija Libur Dua Hari

Persija Jakarta Vs Persidafon Dafonsoro Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Usai laga panas menjamu Persipura Jayapura kemarin, skuad Persija Jakarta mendapat jatah libur selama dua hari, terhitung sejak hari ini, Rabu 8 Februari 2012.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Menurut Sekretaris tim, Fery Indra Syarief, skuad Macan Kemayoran pagi tadi telah tiba di Jakarta usai menggilas Persipura di stadion Mandala Krida, Yogyakarta, yang menjadi home base sementara Persija.

"Pagi tadi semua pemain sudah di Jakarta. Mereka akan libur dulu selama dua hari. Rencananya Jumat besok kami sudah kembali berlatih di Ciracas untuk mempersiapkan laga berikutnya melawan Persela Lamongan," ujar Fery saat dihubungi VIVAbola, Rabu, 8 Februari 2012.

Menurut dia, jatah libur dua hari ini biasanya dimanfaatkan para pemain Persija untuk kembali ke rumah masing-masing. Sementara bagi beberapa pemain yang masih terkendala persoalan kebugaran, waktu libur tersebut dimanfaatkan untuk mengembalikan kondisi tubuh dengan beristirahat ataupun menjalani terapi.

"Pertandingan kemarin kami rasa termasuk yang berat. Dua hari ini kami ingin mengembalikan kebugaran para pemain supaya bisa lebih fresh saat bertandang ke Lamongan. Apalagi, enam pertandingan kemarin, termasuk dua laga home kami digelar di luar Jakarta. Ini seperti menjalani enam pertandingan away yang tentu melelahkan," ujar mantan Ketua Umum Jakmania tersebut.

Sementara mengenai kondisi gelandang muda Persija, Ramdani Lestaluhu, Fery mengatakan, saat ini kondisi pemain lincah itu sudah 80 persen fit dan siap untuk menatap laga berikutnya. Setelah sempat mengalami masalah otot jelang pertandingan kemarin, Ramdani yang akhirnya dimainkan dalam laga kontra Persipura itu kini beristirahat total di Jakarta.

"Kondisi Ramdani sudah 80 persen sudah oke. Kemarin memang sempat mengalami cedera ringan sebelum bertanding lawan Persipura. Hanya ototnya sedikit tertarik. Tidak sampai cedera hamstring sebetulnya. Dua hari ini kami minta dia beristirahat untuk mengembalikan kebugaran," papar Fery.

Sesuai jadwal kompetisi, skuad Macan Kemayoran akan kembali menjalani laga tandang mereka ke markas Persela Lamongan pada 15 Februari 2012 mendatang. Rombongan rencananya akan bertolak dari Jakarta pada Senin, 13 Februari yang akan datang.

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

BSU kalah lewat gol telat Boaz Solossa.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016