Wildansyah Siap Gantikan Peran Maman

Maman Abdurahman dan Miljan Radovic (kanan)
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAbola - Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic memang belum menentukan siapa yang akan menggantikan Maman Abdurahman saat timnya bertemu Persiwa Wamena, 15 Februari 2012. Meski demikian, sosok Wildansah mengaku siap bila mendapat kepercayaan itu.
 
Maman tidak bisa memperkuat Persib dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) nanti karena akumulasi kartu kuning. Padahal laga nanti akan menjadi pertandingan ke-100 Maman bersama Persib.

Mamic saat ditemui wartawan pagi tadi mengaku belum menentukan figur yang tepat untuk menggantikan Maman di lini belakang. Namun melihat penampilannya saat diberi kepercayaan, Wildansah merupakan figur yang berpeluang besar untuk menggantikan Maman. 

Mamic memang belum memberikan lampu hijau terhadap Wildan. Namun pemain bernomor punggung 4 itu mengaku siap bila diberi kepercayaan menggantikan Maman di lini belakang Maung Bandung.

"Kalau dipercaya pelatih, mau tidak mau saya harus siap. Tapi semuanya tergantung pada keputusan pelatih,” kata Wildan.

Sementara itu, mengenai figus kapten Mamic juga belum mengambil keputusan. "Ini tidak terlalu penting buat saya," katanya. 

"Tapi saya tetap harus memilih pemain terbaik untuk mengayomi pemain lain saat berada di lapangan,” jelas Mamic. 

"Sampai saat ini saya belum tentukan siapa pemain yang akan menggantikan peran Maman sebagai kapten. Saya ingin pemain tersebut memang benar-benar siap,” bebernya.  (irb)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016