Persiwa Incar Kemenangan Terakhir di Kandang

Latihan Persiwa Wamena
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola - Persiwa Wamena akan menjamu Pelita Jaya di Stadion Pendidikan Wamena dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL), Selasa 28 Februari 2012. Tim berjuluk Badai Pegunungan menargetkan memetik poin penuh di laga ini. Pasalnya ini adalah laga kandang terakhir Persiwa untuk paruh musim pertama.

"Target kami menang dalam setiap laga kandang termasuk menjamu Pelita yang merupakan laga terakhir, sebelum melakoni laga tandang untuk menutup paruh musim," ujar Agus Santoso manajer Persiwa.

Agus menambahkan kemenangan terakhir di kandang diharap dapat menjaga posisi Persiwa untuk tetap bertahan di papan atas klasemen. "Kami ingin mendulang nilai sebanyak mungkin di sisa laga paruh pertama, agar posisi di klasemen tetap di papan atas," ucapnya.

Mengenai kekuatan Pelita, Agus Santoso mengakui tamunya bakal menyulitkan anak-anak asuhnya nanti. Pasalnya, selainĀ  memiliki materi pemain yang sangat baik, tim berjuluk Young Guns itu kini dibesut mantan pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan.

Sementara itu, pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan tidak memungkiri jika calon lawannya itu sangat tangguh jika bermain di hadapan publik sendiri.

"Persiwa selalu dan tetap menjadi tim kuat setiap bermain di kandangnya dalam rentang 5 tahun terakhir," puji pelatih yang akrab disapa RD.

Sapu Bersih Seri Malang, Ini Kata Pelatih CLS Knights

"Tentu akan menjadi tantangan tersendiri untuk tim kami apakah bisa mengatasi mereka di Wamena. Sulit iya, tapi bukan tidak mungkin." (irb)

Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016