Fabiano Berharap Krisis di Tubuh Persija Segera Berakhir

Persija Jakarta Vs Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Bek tengah sekaligus wakil kapten Persija Jakarta, Fabiano Beltrame berharap boikot latihan yang dilancarkan sejumlah pemain bintang Macan Kemayoran segera berakhir. Menurut Fabiano, situasi ini telah mengganggu persiapan timnya menghadapu musim ini.

Seperti diketahui, beberapa pemain bintang Persija memilih mogok latihan sebagai bentuk protes terhadap gaji mereka yang belum dibayarkan manajamen. Di antara kedelapan pemain tersebut, ikon Persija, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan juga ikut ambil bagian.

Di mata Fabiano, situasi ini menjadi batu sandungan bagi timnya jelang berlaga di pentas Liga Super Indonesia (ISL) 2012-13. Karena itu, dia berharap aksi mogok latihan tersebut segera berakhir.

"Kami masih dalam krisis tapi semoga itu bisa cepat selesai," ujar Fabiano usai launching tim di JIEXpo, Kemayoran, Jumat 4 Januari 2013.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

"Pasti ganggu (persiapan), karena mereka pemain penuh kualitas yang dibutuhkan tim. Jadi saat ini tanpa mereka jelang musim bergulir jelas mengganggu persiapan tim. Saya dan tim berharap mereka segera kembali," lanjut pemain asal Brasil itu.

Pada kesempatan yang sama, Fabiano mengaku bangga sempat mengenakan ban kapten saat Inter Islands Cup (IIC) beberapa waktu lalu. Namun menurutnya, ban kehormatan tersebut tetaplah menjadi milik Bepe. 

"Sangat senang, tapi saya tahu itu hanya sementara karena kami semua menunggu Bepe untuk kembali. Itu posisi dia," imbuh Fabiano, yang ramah melayani permintaan foto para The Jakmania.

Persija sendiri akan menjalani partai perdana mereka di ISL pada hari Minggu lusa nanti, 6 Januari 2012, menghadapi Persisam Putra Samarinda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016