PBR Bantah Rumor Rekrut Bepe

Latihan Jelang Piala AFF 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pelita Bandung Raya membantah sedang berusaha merekrut striker veteran Bambang Pamungkas. Rumor itu berhembus jelang laga PBR melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Sabtu 19 Januari 2013.

Bambang hingga kini belum memutuskan klub mana yang akan diperkuatnya musim ini. Striker yang akrab disapa Bepe itu enggan kembali ke Persija Jakarta menyusul belum selesainya pelunasan gaji.

Situasi yang dihadapi Bepe membuat sejumlah klub ISL berusaha mendekati striker timnas Indonesia tersebut. Selain Sriwijaya FC, PBR juga dirumorkan siap merekrut Bepe. Namun, hal itu dibantah pihak PBR.

"Itu isu yang tidak benar. Konsentrasi tim saat ini hanya ke pertandingan besok lawan Mitra Kukar," tegas Media Officer PBR, Budi Kresnadi mewakili manajemen PBR kepada VIVAbola, Jumat malam 18 Januari.

Pelatih PBR, Simon McMenemy, juga membantah rumor kedatangan Bepe. Pelatih yang juga bertindak sebagai manajer itu memastikan PBR tidak akan merekrut pemain baru lagi.

"Tidak ada rencana menambah pemain lagi. Saya sudah cukup puas dengan materi pemain yang ada sekarang. Sejak awal kita komitmen untuk membina pemain muda," ujar Simon.

"Soal memuaskan atau tidak perkembangan mereka, itu masalah waktu dan proses. Jadi saat ini saya lebih fokus memoles kemampuan mereka, dibandingkan memikirkan penambahan pemain," sambung mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR
Pemain PBR, Kim Kurniawan

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Peluang Persipasi Bekasi Raya lolos dari putaran grup sangat terbuka.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015