Greg Bantah Rumor ke Persebaya

Parade Tato Pemain Timnas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Striker Arema Indonesia, Greg Nwokolo, membantah rumor akan hengkang ke Persebaya Surabaya mengikuti jejak pelatih Rahmad Darmawan. Striker naturalisasi Timnas Indonesia itu juga menyayangkan kepergian Rahmad.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Semusim menangani Arema, Rahmad memutuskan hengkang ke Persebaya yang berstatus sebagai tim promosi ISL. Posisi pelatih yang akrab disapa RD itu kemudian digantikan oleh Suharno.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara


Greg menegaskan kepergian RD merupakan kerugian besar bagi Arema. Pasalnya, RD telah membangun fondasi permainan Arema. Musim lalu, pelatih yang kini mendampingi Timnas Indonesia U-23 itu sukses membawa Arema menempati peringkat dua ISL.


"Kepergian Rahmad kehilangan besar bagi kami di dalam tim. Dia salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Tanpa RD, akan sulit buat kami menjadi juara. Tapi dalam sepakbola apapun bisa terjadi," kata mantan pemain Persija Jakarta itu.

 

Terkait masa depannya, Greg menyatakan akan tetap memperkuat Arema musim depan. Striker berdarah Nigeria itu membantah rumor akan mengikuti jejak RD ke Persebaya. Greg mengaku keberadaan Aremania menjadi salah satu faktor dirinya bertahan.


"Aremania memiliki loyalitas besar terhadap klub dan mereka merasa tenaga saya masih dibutuhkan di dalam lapangan. Apalagi saya masih mempunyai kontrak satu musim di Arema. Jadi, saya tidak mengetahui apapun soal Persebaya," tegas Greg.


Ingin baca artikel menarik lainnya? Klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya