Gabung Persebaya, Ini Alasan Greg Nwokolo

Acara Konferensi Pers Indonesia Super League 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri
- Striker naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo, mengungkapkan alasannya bergabung dengan Persebaya Surabaya. Pemain berdarah Nigeria itu mengaku ingin mendapatkan tantangan baru bersama tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas

Greg secara resmi menandatangani kontrak bersama Surabaya, Senin 16 Desember 2013. Striker 27 tahun itu dikontrak Persebaya selama satu musim. Greg meninggalkan Arema Cronous meski masih memiliki kontrak tersisa satu tahun.
Polisi Bersenjata Kawal Demo Bonek di Kongres PSSI


Sebelumnya, mantan pemain Persija Jakarta itu menyatakan komitmennya terhadap Arema. Namun, kini Greg memutuskan untuk hengkang. "Hidup memang seperti ini. Saya juga tidak berpikir akan meninggalkan Arema dan bergabung dengan Persebaya," ujar Greg saat dihubungi
VIVAbola
.


Bergabung ke Persebaya, Greg akan kembali bermain di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan. Striker Timnas Indonesia itu mengaku yakin tidak akan mengalami masalah untuk beradaptasi. Greg juga mengungkapkan alasannya bergabung dengan Persebaya.


"Bagi saya, bergabung ke Persebaya merupakan tantanganbaru. Untuk masalah adaptasi saya pikir tidak terlalu sulit. Karena ada beberapa mantan rekan setim saya di Arema dan Persija," tegas Greg.


"Target saya bersama Persebaya jelas menjadi juara. Saya hanya bekerja keras, biar Tuhan yang menentukan," sambungnya.


Mengenai kemungkinan intimadasi dari suporter Arema, Greg mengaku tidak mencemaskannya. "Apapun risikonya, saya siap menghadapinya. Inilah dinamika pemain sepakbola," papar Greg. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya