Arema Tak Tertarik, Persija Dikabarkan Minati Lilipaly

Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Sodiq

VIVAbola – Arema Cronus menyatakan tidak tertarik untuk merekrut pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly di bursa transfer jelang Indonesian Super League (ISL) musim 2015. Arema merasa pihaknya akan bingung menempatkan posisi gelandang berdarah Belanda itu.

Lilipaly sejak lama telah menyatakan hasratnya untuk merumput di kompetisi ISL. Keinginan itu tak lain agar dia lebih mudah untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia. Saat ini, Lilipaly bermain untuk klub Jepang, Consadole Sapporo.

Sayangnya, menit bermain Lilipaly bersama Consadole Sapporo terbilang sedikit, dan dia kurang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Situasi itu membuat tiga klub raksasa ISL dikabarkan berminat menggunakan jasa pemain berusia 24 tahun ini, salah satunya Arema.  
  
Namun saat di konfirmasi, manajemen Arema Cronus membantah kabar tersebut. General Manajer Arema, Ruddy Widodo menyatakan tak tertarik untuk merekrut Stefano Lilipaly. "Mau ditaruh dimana posisinya," kata Ruddy kepada wartawan, Minggu 30 November 2014.

Arema sendiri saat ini sedang disibukkan dengan pencarian pemain belakang lain, setelah Thierry Gathussi tak lagi digunakan. Di lini pertahanan paling belakang itu kini hanya tersisa Purwaka Yudi dan Victor Igbonefo saja.

Sementara untuk posisi gelandang, Arema sudah dipenuhi sejumlah pemain seperti Juan Revi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, dan Hendro Siswanto. Apalagi, kabarnya manajemen sudah mendapatkan playmaker pengganti Gustavo Lopez.

Bantahan serupa juga ditandaskan oleh Media Officer Arema Cronus, Sudarmadji.Menurut dia, Lilipaly malah bakal berkostum Persija Jakarta di kompetisi ISL musim depan. "Katanya ke Persija," ucap Sudarmadji. (ren)

Baca juga:

Mantan Bek AC Milan Resmi Hijrah ke ISL

"Gol Berdarah" Menangkan Liverpool Atas Stoke City