Arema Ditantang Klub Malaysia Asuhan Jacksen F Tiago

Pelatih Persipura, Jacksen F Thiago
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola - Arema Cronus kembali mendapat tantangan uji dari tim asal Malaysia. Setelah UiTM FC, kali ini tawaran datang dari Penang FA, yang diarsiteki mantan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

Selain itu, Penang juga diperkuat gelandang Arema muusim lalu, Alberto Goncalves. The Panthers  rencananya akan tiba di Malang sekitar 10 Januari 2015.
 
“Mereka ada rencana TC di Batu awal Januari 2015, mereka inginnya mengajak uji coba dengan kami di atas tanggal 10 Januari 2015," kata General Manager Arema Cronus, Rudy Widodo Jumat 26 Desember 2014.

Tawaran ini menurut Rudy masuk setelah manajemen Penang FA menghubunginya beberapa saat lalu. Mereka ingin menjajal Singo Edan saat melakukan pemusatan pelatihan di Kota Batu, Januari nanti. Namun, belum terjadi kesepakatan tentang tanggal pastinya pertandingan persahabatan itu bisa berlangsung.
 
Manajemen memberikan sinyal positif untuk mencari tanggal untuk menerima tantangan Penang FA. Rudy berharap perundingan lebih lanjut bisa dilakukan ketika tim Penang FA sudah berada di Kota Batu, “Saya bilang ke Jacksen, silakan berangkat dulu ke Batu. Untuk uji coba nanti dibicarakan lagi ketika di Malang," ucapnya.
 
Namun, jika tidak terjadi kesepakatan jadwal baru, manajemen Arema terpaksa akan melepas tawaran itu. Menyisipkan pertandingan sekitar 10 Januari akan membawa dampak buruk bagi pemain yang sedang melakoni turnamen pra musim yang cukup padat. "Yang jelas kalau sekitar 10 Januari 2015, kami tidak bisa karena jadwal sudah padat," kata Rudy.
 .
Penang FA adalah klub yang bermain di kasta kedua Malaysia, Malaysia Premier League. Musim lalu mereka finis di urutan ketiga di akhir musim. Klub yang bermarkas di Penang, Malaysia itu juga memboyong Alberto “Beto” Goncalves dari Arema untuk mempertajam daya serang mereka musim depan.

Baca Juga:

Boxing Day di Antara Kritikan dan Pujian

Tampil Polos bersama Rekannya, WAGs Seksi Ini Kedinginan

Jadwal Siaran Langsung Boxing Day Hari Ini

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016