Kedatangan Bek Anyar Persija Tinggal Tunggu Waktu

Pemain Persija Jakarta, Alan Aciar
Sumber :
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta kemungkinan besar sudah menemukan satu legiun asing yang akan mengisi slot terakhir mereka jelang Indonesia Super League (ISL) 2015. Nama Alan Aciar sudah dapat lampu hijau dari Rahmad Darmawan.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Pelatih Persija itu terkesan melihat penampilan Aciar pada dua pertandingan Trofeo Persija yang berlangsung pada Minggu kemarin, 12 Januari 2015. Bek Argentina tersebut main melawan Sriwijaya FC dan Arema Cronus.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Meski baru menjalani pertandingan pertamanya, Aciar mampu tampil mengesankan dan solid menjaga pertahanan Persija. Duetnya dengan Ambrizal lalu Firmansyah di jantung pertahanan cukup efektif.


RD pun mengapresiasi pemain yang pernah tampil di Liga Argentina bersama San Lorenzo dan Racing Club tersebut. Sang pelatih pun memberi sinyal Aciar hanya tinggal menunggu tanda tangan kontrak.


"Untuk Alan, dia tampil cukup baik. Bisa dibilang sangat membantu. Sejauh ini kami puas dengan penampilannya," ujar eks pelatih tim nasional Indonesia tersebut.


"Untuk proses selanjutnya, kami setelah ini akan melihat dan diskusi dengan manajemen. Karena ada beberapa hal yang memang menjadi ranah keputusan mereka," lanjut Rahmad.


Ucapan RD di atas memberikan sinyal bahwa dia sudah puas dengan kualitas yang ditunjukkan Aciar bersama Persija, dan sudah menjatuhkan pilihan kepadanya. Tinggal menunggu keputusan manajemen terkait detail kontrak saja.


Aciar akan kembali dipercaya tampil bersama Persija dalam Surya Citra Media (SCM) Cup pada 17 sampai 27 Januari 2015. "Macan Kemayoran" masuk Grup A yang akan bermain di Padang. (art)


Baca Juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya