Skuad Inti Persija Bakal Terlihat di SCM Cup

Sumber :
  • Twitter: @Persija_JKT

VIVAbola - Persija Jakarta akan menghadapi Surya Cita Media (SCM) Cup di Padang, 17-27 Januari 2015. Ini akan menjadi ajang persiapan tim jelang Liga Super Indonesia yang direncanakan bergulir pertengahan Februari mendatang.

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, mengaku SCM Cup bukan lagi ajang seleksi. Dia akan mengirimkan skuad inti Persija yang akan jadi andalan di ISL musim 2015.

"Tidak ada seleksi. Ke Padang tim inti, mungkin hanya minus pemain yang cedera dan ada yang melangsungkan pernikahan," kata pria yang akrab disapa RD ini, kepada wartawan seusai timnya menang 3-0 atas Cilegon United, Rabu 14 Januari 2015.

Terkait satu slot pemain asing, Persija akhirnya memilih Alan Emanuel Aciar. Bek asal Argentina ini mengalahkan dua pesaingnya  Saido Madi (Burkina Faso) dan Jimmy Modeste (Prancis).

Aciar dikontrak selama satu musim. Keputusan ini diambil setelah RD berkomunikasi dengan pihak manajemen Macan Kemayoran.

RD tampaknya puas dengan penampilan Aciat saat tampil di Trofeo Persija, beberapa waktu lalu. Saat meladeni Cilegon United, pemain juga tampil lugas kala menjaga jantung pertahanan Persija.

Baca Juga

Eks Pemain Premier League Pamer Foto Bugil di Atas Salju

Bek ManCity Resmi Gabung Schalke

WAGs Seksi Ini Selfie Sambil Pakai Bikini Bercorak Militer

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija
Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016