Latihan Gabungan Arema-Persegres Batal Digelar Hari Ini

Persegres Gresik
Sumber :
VIVAbola
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
-  Arema Cronus batal menggelar latihan bersama Persegres United di Stadion Gajayana, Kota, Malang, Kamis, 15 Januari 2015.  Arema yang sehari sebelumnya sempat berbagi lapangan dengan Persegres, pagi ini tidak tampak.

Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Pantauan VIVAbola, dari pagi hingga menjelang siang, hanya ada para pemain Persegres. Skuad besutan Liestiadi, tampak lebih lengkap. Tiga pemain asing, yakni, Marko Djurovic, Sasa Zesevic, dan Shohei Matsunaga, juga sudah ikut ambil bagian.
Tekuk Gresik United, PBFC Temani Arema ke Semifinal


Sebanyak 30 pemain tim asal Kota Pudak itu dibagi ke dalam dua kelompok sebelum sebelum mengikuti beberapa mini game.  "Rencananya pagi ini akan bermain dengan Arema, bentuknya pertandingan 2x30 menit, game antara saja untuk evaluasi pemain. Tapi saya tidak tahu kenapa batal," kata pelatih Persegres Liestiadi, pagi tadi.


Menurut Liestiadi, kemarin, ia sebenarnya sudah sempat berbicara dengan Pelatih Arema Cronus, Suharno.  "Mas Harno (Suharno) telepon saya Rabu, ajak  untuk berlatih bersama. Saya tidak tahu kenapa batal, mungkin mereka ada latih lain atau sorenya juga sudah latihan," lanjut mantan pelatih PSMS Medan tersebut.


Meski tanpa Arema, Persegres tetap melanjutkan latihan
small game
dengan pematangan pada teknik dan olah bola sepanjang 120 menit di stadion Gajayana Kota Malang. Liestiadi menyebut belum ada penjadwalan ulang latihan bersama Singo Edan.  "Sampai sekarang belum ada penjadwalan lagi," kata Liestiadi.


Batalnya agenda latihan bersama Persegres-Arema membuat sejumlah Aremania kecewa. Pasalnya, mereka sudah ke Gajayana untuk menyaksikan uji coba tersebut.


"Saya baca di internet katanya hari ini main bersama, ternyata tidak. Mungkin
match fee-
nya belum keluar," kelakar Ganda, Aremania yang ditemui di lokasi latihan.


Arema Cronus memang sempat menggelar latihan di Stadion Gajayana, Rabu, 14 Januari 2015. Pada pagi hari, Arema berbagi lapangan dengan Persegres dan sorenya Singo Edan berbagi lapangan dengan Persipura Jayapura. Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo, akhirnya menjelaskan alasan mereka, batal latihan bersama dengan Persegres.


"Kalau bareng terus tidak enak. Kita menghormati jadwal latihan tim lain dan juga fokus dengan rencana kita," ujarnya, Kamis 15 Januari 2015.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya