Tak Dapat Kejelasan di PGK, Gresik United Fokus ke ISC

Para pemain Gresik United
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka (2-12-2015)

VIVA.co.id - Manajemen Persegres Gresik United akhirnya mengalihkan fokus mereka untuk menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Itu setelah mereka tak kunjung menerima undangan dari panitia Piala Gubernur Kalimantan Timur hingga sekarang.

Hadapi MU, Gresik United Kehilangan 'Mesin Gol' Mereka
Diketahui, panitia Piala Gubernur Kaltim sampai saat ini masih mencari dua klub peserta untuk melengkapi kuota. Persib Bandung dan PSM Makassar jadi incaran utama dari panitia.
 
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
Namun, belum ada sinyal positif yang diberikan keduanya. Pihak panitia sebelumnya sempat menyatakan akan mengundang klub lain demi mengisi dua slot tersisa. 
 
Diwarnai 2 Kartu Merah, PSM Sukses Tekuk Gresik Unted
Dan Gresik United masuk dalam bidikan. Tapi, seperti yang diutarakan oleh Sekretaris Gresik United, Hendry Febri, pihaknya sama sekali belum menerima undangan dari panitia Piala Gubernur Kalimantan Timur hingga sekarang.
 
"Akhirnya kami tak melakukan persiapan hingga sekarang. Pihak panitia Piala Gubernur Kaltim memang tak memberikan undangan resmi," kata Hendry.
 
Dengan situasi ini, Gresik United memutuskan untuk fokus dalam persiapan ISC 2016. Terkait rencana pengumpulan pemain, Hendry menyatakan akan menunggu hasil pertemuan klub-klub peserta dengan PT Liga Indonesia pada 26 Februari 2016 nanti.
 
"Kami putuskan untuk fokus menyiapkan diri menghadapi ISC 2016. Kami semua menunggu perkembangan berikutnya. Semua klub diundang di pertemuan tersebut," jelas Hendry.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya