Telat Latihan, Greg Ganti Pakaian di Pinggir Lapangan

Pemain Persija Jakarta, Greg Nwokolo dan Alfin Tuasalamony
Sumber :
  • VIVAnews/Anry Dhanniary
VIVA.co.id
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
- Penyerang Persija Jakarta, Greg Nwokolo, sudah pulih dari cedera tungkai kaki kirinya. Greg sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya jelang laga melawan Gamba Osaka, Jumat, 23 Januari 2015 pagi tadi di Stadion  Utama Gelora Bung Karno.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Pantauan
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC
VIVA.co.id, Greg terlambat datang latihan. Pemain naturalisasi ini hadir sekitar 12 menit setelah para pemain masuk ke dalam lapangan.


Tak mau mengecewakan para pelatih, Greg langsung mengganti pakaiannya di pinggir lapangan. Dia pun langsung masuk ke dalam lapangan dan meminta izin kepada asisten pelatih, Satya Bagja, yang sedang bertugas menggantikan Rahmad Darmawan.


Pagi tadi, Greg tak menjalani sesi latihan secara terpisah. "Saya sudah mulai pulih. Tapi, masih 80 persen. Memang saya sudah harus latihan penuh dan banyak bermain dengan bola," kata Greg saat ditemui usai latihan.


Pria berdarah Nigeria ini pun mengaku sudah siap tampil di laga melawan Gamba Osaka besok. Namun, Greg tak ingin memaksakan tampil di pertandingan tersebut.


"Saya baru bisa main, mungkin cuma 20 menit. Dokter bilang memang belum bisa tampil 90 menit. Saya sudah jalani berbagai terapi dan metode penyembuhan. Saya harap sebelum ISL mulai, cedera ini sudah pulih 100 persen," ucap Greg.


Sesi latihan pagi tadi dipimpin oleh Satya Bagja. Pelatih kepala Persija, Rahmad Darmawan, absen. Dari informasi yang dihimpun, RD masih berada di Medan. Rencananya, sore nanti saat konferensi pers jelang laga, mantan pelatih timnas Indonesia U-23 hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya