Persebaya Akhirnya Lunasi Tunggakan Rp2,8 Miliar

Pemain Persebaya Surabaya merayakan gol
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id

VIVA.co.id - Persebaya Surabaya akhirnya melunasi tunggakan mereka terhadap para pemain dan ofisial mereka pada musim lalu. Setidaknya, dana Rp 2,8 miliar telah dibayarkan oleh manajemen Persebaya kepada total 28 orang.
 
Manajer Persebaya, Sulaiman Hari Ruswanto menyatakan, sudah mentransfer seluruh pemain musim lalu. Dengan demikian, Hari mengungkapkan, tak ada masalah tunggakan lagi sebelum Indonesia Super League 2015 digelar.
 
“Alhamdulillah, manajemen sudah transfer ke seluruh pemain dan ofisial tim musim lalu. Kurang lebih 28 orang. Gaji yang tertunggak 2 sampai 3 bulan, total 2,8 miliar rupiah,” jelas Hari kepada wartawan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat 13 Februari 2015.
 
“Sebagian besar dana untuk pelunasan tersebut menggunakan dana Gede Widiade (CEO Persebaya). Jadi, masalah krusialnya sekarang sudah selesai,” lanjutnya.
 
Setelah pelunasan tersebut, manajemen klub ibukota Jawa Timur itu pun bakal melapor kepada PT Liga Indonesia sebagai operator, hari ini. Hari bersyukur, Persebaya tak perlu kena sanksi larangan menggunakan pemain asing atau hanya boleh mendaftar 18 pemain.       
 
“Kami akan melapor kepada PT Liga setelah pelunasan hari ini. Jadi kita siap menjalani ISL 2015 dengan kekuatan penuh. Masalah krusialnya sudah selesai,” paparnya.

Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas

Baca juga:

Polisi Bersenjata Kawal Demo Bonek di Kongres PSSI

Bek Liverpool Jadi 'Kuli' Bangunan
Eks Pemain Liverpool Alami Hal Mengerikan di Pusat Kebugaran
Hampir Saja 'Bocah Ajaib' Milik Madrid Berbelok ke Serie A

Bonek memenuhi Stadion Tugu, Jakarta Utara

Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri

Mereka berorasi dan bernyanyi yel-yel Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016