Sudah Pulih, Lim Joon-Sik Ragu Bisa Tampil Lawan Persib

Pemain Persipura Jayapura di AFC Cup
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Roy Ratumakin
VIVA.co.id -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Gelandang Persipura Jayapura, Lim Joon-Sik, mengaku sudah pulih dari cedera. Namun, dia tak yakin akan dimainkan dalam laga perdana Liga Super Indonesia (ISL) 2015 kontra Persib Bandung, 20 Februari 2015.


Lim mengaku sudah dalam kondisi 80 persen. Pemain berusia 33 tahun tersebut juga sudah mengikuti latihan fisik bersama Persipura di Lapangan C Senayan, Jakarta pada Senin 16 Februari 2015.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Namun, saya belum tahu apakah main lawan Persib atau tidak. Semua terserah pelatih. Dia yang akan memutuskan," ungkap Lim kepada wartawan seusai latihan.


"Jika pelatih mengatakan saya main, saya siap. Dia yang paling tahu kondisi saya," tambah pemain asal Korea Selatan yang pernah membela Chunnam Dragons dan Sriwijaya FC tersebut.


Menghadapi musim baru, Lim mengungkapkan sejumlah ambisinya. Selain itu, pemain bertinggi 1,78 meter tersebut berharap cedera tidak kembali menghantamnya.


Lim juga berharap bisa menggapai sukses bersama Mutiara Hitam di ajang Piala AFC. Sedangkan untuk target pribadi, dia mengaku ingin mencetak gol di ajang tersebut. "Saya berharap bisa mencetak gol, satu saja cukup," tuturnya.

Baca juga:

Cetak 11 Gol dari 6 Laga, Messi Sedang di 'Puncak'

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya