Panpel Kembalikan Uang Bobotoh yang Sudah Pesan Tiket ISL

Persib Bandung Juarai Final ISL 2014
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Ditundanya pelaksanaan Indonesia Super League (ISL) 2015 membuat Panpel Persib Bandung harus menelan kerugian. Selain mengembalikan uang kepada bobotoh yang terlanjur memesan tiket, panpel pun harus membatalkan sejumlah urusan, mulai dari dibatalkannya proses cetak tiket hingga kamar hotel untuk tim tamu.


Laga perdana ISL 2015 antara Persib melawan Persipura Jayapura seharusnya dilaksanakan Jumat 20 Februari 2015. Namun, Menpora bersama Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) kemudian mengeluarkan keputusan penundaan ISL 2015 selama dua pekan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Sebelumnya Panpel Persib sudah membuka loket pemesanan tiket sejak Rabu 18 Februari 2015 pagi. Sebanyak 26.000 lembar tiket disediakan Panpel Persib menyambut laga ulangan final ISL musim lalu itu. Namun, beberapa jam kemudian kabar penundaan pun muncul.


"Memang ada sejumlah bobotoh yang sudah terlanjur melakukan pemesanan. Tapi kita tentu akan kembalikan uangnya kepada mereka yang sudah terlanjur membeli sesuai mekanisme," jelas Koordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman kepada wartawan, Rabu 18 Februari 2015.


Pada kesempatan yang sama, Bram mengungkapkan rombongan tim Persipura sudah tiba di Kota Kembang, namun begitu mendapatkan informasi penundaan, skuad Mutiara Hitam kabarnya kembali bertolak ke Jakarta sambil menunggu kepastian dari PT Liga Indonesia.


Bram juga mengatakan, meski kick-off ISL 2015 ditunda, pihaknya tetap harus bekerja keras dalam menggelar laga perdana Persib di fase grup AFC Cup 2015 melawan wakil Maladewa, New Radiant. Laga itu akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 25 Februari 2015.


"Sambil menunggu keputusan resmi terkait kapan ISL digelar, konsentrasi kita dari kepanpelan sekarang tertuju ke laga Persib di AFC Cup. Apalagi dari sisi penyelenggaraan bisa dikatakan lebih ketat karena AFC juga nanti akan memantau dan kami harus rutin melapor baik sebelum maupun sesudah laga. Seperti tiket pun harus kita kasih contohnya, sebelum dicetak," ucapnya.

Baca juga:

Model Playboy Jadi Guru Les Bahasa Pemain Anyar Chelsea

Hadapi Schalke, Pasukan Madrid Kenakan Kostum Pink


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya