Gagal Bersaing, Persebaya Kembali Coret Satu Pemain

Ibnu Grahan Pelatih Persebaya (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id / Aji YK Putra
VIVA.co.id
Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri
- Persebaya Surabaya kembali mencoret pemainnya sebelum bergulirnya Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Terbaru, striker Reza Mustofa harus terlempar dari ketatnya persaingan dalam skuad Bajul Ijo.

Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas

Sebelumnya, Persebaya sudah mendepak Agung Supriyanto, Bima Ragil, dan Dave Mustain. Ketiganya dinilai tak berkembang dan juga bukan tipe striker yang dibutuhkan oleh pelatih.
Polisi Bersenjata Kawal Demo Bonek di Kongres PSSI


Hal yang sama juga menjadi alasan Persebaya akhirnya tak memutuskan untuk tidak memakai jasa Reza. "Dia dinilai kurang cocok dengan skema yang dibutuhkan oleh pelatih," ujar manajer Persebaya, Sulaiman Hary Riswanto, kepada
VIVA.co.id.


Reza diprediksi bukan nama terakhir yang akan dicoret. Ada tiga pemain lain yang berada di zona merah.


"Yang dua Feri Ariawan dan Subo Setho. Tapi, keduanya bermain cukup apik di beberapa uji coba. Jadi masih diberi kesempatan," tutur pria yang akrab disapa Gendhar tersebut.


Dengan pencoretan Reza, Persebaya kini memiliki 27 pemain. Dua di antaranya adalah pemain asing yang tengah menjalani seleksi, Kim Young Hoo dan Emile Bertrand Mbamba.


Pihak manajemen dan pelatih Bajul Ijo masih belum membuat keputusan pemain mana yang akan direkrut. Keduanya dinilai punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.


"Di beberapa uji coba sebelumnya Kim bagus. Namun, di dua laga terakhir kurang greget, jadi dievaluasi," kata mantan manajer Persitara Jakarta Utara tersebut.


Sementara itu, untuk Mbamba dinilai terlalu berpengalaman. "Jadi kami masih ragu-ragu," ucap Gendhar. (art)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Toko & Rumah Dirusak Suporter, Warga Blokir Jalan

Sedekade Tampil di Liga Indonesia, Apa Target Boaz Solossa?

Ulang Tahun ke-82, Persib Tak Gelar Pesta Mewah

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya