Tentukan Nasib, Pemain Akan Temui Manajemen Arema

Pemain Arema Cronus, Beny Wahyudi
Sumber :
  • Viva.co.id/Dyah Ayu Pitaloka (12/5/2015).
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Alami nasib yang tak menentu akibat liga yang berhenti, pemain Arema Cronus akan bertemu dengan manajemen Arema Cronus. Rencananya,pertemuan dengan manajemen akan dilakukan hari ini Rabu 13 Mei 2015.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Pemberitahuan itu telah diterima sejumlah pemain Arema lewat telepon seluler.“Sudah ada undangan. Ada Broadcast di HP, pemain diminta kumpul besok sore (hari ini), sekalian latihan,” kata Bek Arema, Beny Wahyudi,Selasa 12 Mei 2015.
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia


Bebera pemain Arema yang saat ini ada di Malang direncankan akan berlatih pada Rabu sore. Beny menyebut beberapa temannya masih ada di Malang, meskipun beberapa pemain masih berada dikampung halaman masing-masing.


“Yang asli Malang ada di sini semua, pemain asing ada Rudy (Ablode Yao Rudy) yang ikut latihan sama Akademi Arema, pemain asing lainnya saya kurang tahu,” sambungnya.


Beny sendiri berharap bisa mendapat kejelasan dari manajemen tentang nasib pemain yang terkatung-katung sejak liga dihentikan dan kemudian dibubarkan oleh PSSI dan PT Liga. Pemain ingin mengetahui tentang nasib dan kontrak mereka dengan manajemen,


“Kami ingin tau tentang nasib kita, tentang kontrak kita gimana, dan Arema juga seperti apa nanti,” ujarnya.


Terkait adanya wacana kompetisi tandingan antara Kemenpora dan PSSI, Beny mengaku tak bisa memutuskan akan ikut kompetisi yang mana. Jika manajemen Arema masih melanjutkan kontraknya maka Beny akan mengikuti sikap manajemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya