Arema Bernafsu Segera Datangkan Pemain Baru

Pemain Arema Cronus, Esteban Viscara
Sumber :
  • Indonesiansc.com
VIVA.co.id
Persija Masih Buru Satu Pemain Asing
- Meski putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 masih menyisakan empat pertandingan lagi, Arema Cronus sudah berancang-ancang menambah kekuatan demi mewujudkan ambisi menjadi juara.

Kabarnya tim "Singo Edan" akan mencari pemain anyar berposisi stoper guna menambah kekokohan lini belakang. Pelatih Arema, Milomir Seslija, masih belum mau mengungkap perihal transfer pemain untuk putaran kedua TSC nanti.

Jelang Musim Baru, PBFC Diundang Turnamen di Kamboja
Badai cedera yang menimpa beberapa pemain menjadi alasan Arema ingin mendatangkan pemain baru ke Malang. "Saya punya empat pertandingan lagi di TSC. Kalau pun ada tambahan pemain saya harap pemain lokal," kata Milo.

Menurutnya, ia akan melihat perkembangan terakhir cedera pemainnya sebelum memutuskan untuk merekrut pemain baru. "Banyak pemain cedera, semua cedera didapat dari tekel pemain lawan. Kami tidak beruntung mendapat banyak pemain cedera," tutur Milo.

Sementara, General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengakui lini belakang Arema belum cukup kokoh menghadap barisan penyerang lawan. Bahkan, ia mengaku sudah mengantongi beberapa daftar pemain incaran.

"Tambahan pemain paling mendesak saat ini memang sektor belakang. Pastinya sudah ada beberapa pemain kemungkinan stoper yang akan kita tambah," kata Ruddy.

Ruddy pun sudah ditawari oleh beberapa agen pemain di Indonesia, namun tawaran itu justru pemain asing. "Ada banyak agen pemain yang menawarkan stoper asing. Tapi kami ingin yang lokal saja," ucap Ruddy.

Sejauh ini dipekan ke-13 TSC 2016, Arema memasukan 18 gol dan hanya kemasukan 5 gol dengan total 27 poin. Sayang, hasil imbang dan kalah pada dua laga terakhir membuat posisi Arema melorot ke peringkat dua, digeser oleh Madura United dengan keunggulan tiga poin.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya