Jauh-jauh Datang dari Korea, Kiper Persipura Harus Kecewa

Kiper Persipura Jayapura, Yoo Jae-hoon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id – Kenyataan pahit ditelan oleh kiper Persipura Jayapura, Yoo Jae-hoon. Setelah menempuh perjalanan jauh dari Korea Selatan, Yoo harus menerima fakta bahwa laga melawan Persib Bandung pada Minggu 8 Januari 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, batal.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Seperti diketahui, laga Persib vs Persipura awalnya akan digelar pada Sabtu 7 Januari 2017. Namun, karena berbagai alasan, pertandingan tersebut diundur sehari.

Mendengar hal ini, Yoo yang sedang berlibur di kampung halamannya, terbang ke Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Persipura. Baru malam tadi, Yoo tiba di Jakarta.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Tapi, dia menerima kabar yang kurang sedap. Pertandingan melawan Persib akhirnya dibatalkan.

"Saya di Korea Selatan sejak 22 Desember 2016. Saya baru sampai di Jakarta semalam. Saya kecewa, sudah jauh-jauh datang, pertandingan batal. Tapi, bagaimana lagi, itu sudah jadi keputusan operator," kata Yoo saat ditemui usai latihan di kawasan Kuningan, Jakarta, pagi tadi.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Usai tahu tak jadi bertanding, kiper 33 tahun tersebut berencana untuk kembali lagi ke Korea Selatan. Dia ingin menghadiri pernikahan saudaranya di sana, sekaligus menikmati masa libur.

Hanya saja, sebelumnya Yoo akan meminta izin kepada manajer Persipura, Rudi Maswi, untuk kembali ke Korea Selatan. "Nanti malam saya mau bicara dengan Pak Rudi. Bagaimana nanti saja, apakah bisa izin atau tidak," terang Yoo. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024