Butuh Rp26 Miliar, Persipura Gigih Cari Sponsor

Para pemain Persipura.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persipura Jayapura membutuhkan anggaran besar untuk mengarungi kompetisi resmi dari PSSI musim ini. Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan, setidaknya tim berjuluk Mutiara Hitam ini harus memiliki sekitar Rp26 miliar.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Jumlah uang tersebut untuk satu musim kompetisi, termasuk merekrut pemain baru. Benhur mengatakan, Persipura pun kini tengah mencari sponsor utama untuk membantu finansial tim.

"Setidaknya kami membutuhkan Rp26 miliar untuk musim depan. Kami akan segera mencari sponsor utama dan lainnya," kata Benhur saat ditemui pada pembagian bonus oleh PT Freeport Indonesia kepada Persipura di Jakarta, Jumat, 6 Januari 2017.

Persib Mulai Panaskan Mesin

Benhur berharap, PT Freeport Indonesia bisa menjadi sponsor utama untuk musim depan. Apalagi saat kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC), mereka sudah menjadi sponsor meski bukan yang utama.

Selain PT Freeport, Persipura juga membidik Bank sebagai sponsor. Benhur menambahkan, untuk penjajakan dengan sponsor sudah dilakukan.  

Agenda Persib Selama Masa Jeda Kompetisi

"Kami masih menunggu. Tapi kami berharap PT Freeport akan menjadi sponsor utama. Untuk sponsor lain, kami membidik Bank Papua," tambah Benhur.

 PSDS vs PSPS di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Dengan kekalahan PSDS ini, membuat persaingan di grup B babak playoff semakin ketat.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024