Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Selebrasi Stefano Lilipaly usai bobol gawang Madura United
Sumber :
  • Instagram: Borneo FC

SAMARINDA - Gelandang Stefano Lilipaly memperpanjang kontrak di Borneo FC Samarinda hingga 2026 mendatang.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dilansir dari laman resmi, Kamis 11 Januari 2023, Borneo FC Samarinda tak mau kehilangan pemain andalannya di lini depan dan telah mengamankan tanda tangan Stefano Lilipaly dengan durasi kontrak selama dua tahun.

"Ya untuk dua musim ke depan, Stefano Lilipaly akan masih bersama skuad Borneo FC," kata Presiden klub Borneo FC Nabil Husien Said Amin.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Selama dua musim berseragam tim berjuluk Pesut Etam tersebut, Lilipaly mencatatkan 63 penampilan dengan raihan 21 gol dan 23 assist. Penampilan konsisten tersebut yang membuat Borneo FC ingin mengamankan jasa sang pemain kelahiran Belanda tersebut hingga dua tahun ke depan.

"Apa yang sudah diberikan Stefano di dua musim terakhir sudah sangat luar biasa, saya harap dengan perpanjangan kontrak ini membuat dia makin termotivasi dan di akhir musim ini dia mampu bawa Borneo FC juara," tegas Nabil Husein.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Di jeda kompetisi BRI Liga 1 saat ini menjadi waktu sibuk bagi Borneo FC untuk memperpanjang kontrak pemain. Selain Lilipaly, Borneo FC juga telah mengamankan tanda tangan perpanjangan kontrak dari Fajar Fathur Rahman, Komang Teguh, Leo Guntara dan Muhammad Sihran.

Saat ini Pesut Etam menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta selama jeda kompetisi. Agenda TC sendiri akan dijalani Diego Michiels dan kawan-kawan selama satu bulan. Yaitu jelang pekan ke-24 melawan Persija Jakarta pada tanggal 6 Februari mendatang.

Tim berjuluk Pesut Etam tersebut nantinya juga akan langsung menuju Stadion Batakan, Balikpapan dari Yogyakarta karena selama pekan ke-25 sampai kompetisi musim ini selesai, Borneo FC akan menggunakan stadion tersebut sebagai markas utamanya karena Stadion Segiri Samarinda tengah direnovasi.

Saat ini Borneo FC berada di puncak klasemen Liga 1 dengan memperoleh 51 poin dari 23 pertandingan. Borneo FC memang memiliki kans yang cukup terbuka lebar untuk melaju ke babak championship series dan bertarung merebut gelar juara musim ini.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya