Juara TSC, Persipura Diguyur Bonus Rp1 Miliar

Penyerahan bonus untuk Persipura dari PT Freeport Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hendra Saputra

VIVA.co.id - Persipura Jayapura mendapatkan bonus besar dari PT Freeport Indonesia sebesar Rp1 Miliar. Ini karena tim berjuluk Tim Mutiara Hitam tersebut menjuarai Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.  

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Pemberian hadiah langsung diberikan oleh Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Chappy Hakim, yang langsung diterima oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Para pemain Persipura juga turut hadir dalam acara ini.

Chappy Hakim mengatakan, ia cukup bangga dengan dengan prestasi Persipura. Sebab, mengharumkan nama Papua di sektor olahraga.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

"Kami mengucapkan selamat atas kemenangan Persipura Jayapura. Kami bangga dengan prestasi Persipura yang telah mengharumkan nama Papua di TSC," kata Chappy, Jumat, 6 Januari 2016.

Sementara itu, Benhur Tomi Mano berterimakasih atas apresiasi dari PT Freeport Indonesia tersebut. Ia pun berharap, musim depan kerja sama dengan Freeport masih bisa berlangsung.

Rintihan Striker Persipura Asal Ukraina, Negaranya Diserang Rusia

"Bonus ini akan kami bagikan kepada pemain. Semoga musim depan kami masih bisa kerja sama dengan Freeport," kata Benhur.

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022