Bomber Chelsea Bakal Meriahkan Ultah Sriwijaya FC

Pemain Chelsea, Diego Costa, dan trofi Premier League
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Bomber Chelsea, Diego Costa, dan legenda Spanyol, Michel Salgado, dilaporkan akan bermain dalam laga eksebisi di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, 26 Juni mendatang.

Kedua pemain tersebut ikut memeriahkan perayaan ulang tahun Sriwijaya FC yang ke-10. Nantinya, kedua pemain tersebut akan bergabung dengan tim legenda Indonesia dan akan melawan Sriwijaya FC.

"Sejauh ini tak ada masalah. Promotor juga sudah memastikan mengenai kehadiran Diego Costa dan Michel Salgado. Kami berharap tak ada kendala untuk perizinan, karena kegiatan ini murni untuk memperingati ultah SFC yang ke-10 dan tidak ada kaitannya dengan Menpora atau pun PSSI," ujar Direktur Promosi dan Marketing PT SOM, Nirmala Dewi, di situs resmi Srwijaya FC.

Selain Costa dan Salgado, tim legenda itu juga akan diisi oleh dua pemain Persib, Firman Utina dan Abdul Rahman. Bagi Rahman, bermain dengan Costa tentu akan menjadi pengalaman yang sangat berharga.

"Lawan Sriwijaya kita kan pertandingan hiburan saja. Tapi saya berharap satu tim dengan senior-senior dan juga Diego Costa bisa jadi pengalaman" tuturnya dalam situs resmi Persib.

Dalam laga nanti, Sriwijaya FC dipastikan tak turun dengan kekuatan terbaik. Sebab, beberapa pemain sudah dilepas oleh klub berjuluk Laskar Wong Kito. Meski demikian, diharapkan penampilan yang menghibur akan tetap disajikan pada penonton.

Berikut harga tiket SFC Vs Joma Legend Indonesia:

Tribun Utara, Selatan, Timur, Barat Atas: Rp 50 ribu
Tribun VIP Biru: Rp 100 ribu
Tribun VIP Merah: Rp 300 ribu

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

(ren)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016