Piala Presiden 2015

Indra Sjafri: Kami Sudah Siap Lawan Arema

Indra Sjafri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Pitaloka
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengaku timnya sudah siap tempur jelang menghadapi Arema Cronus pada leg kedua perempatfinal Piala Presiden, Minggu besok, 27 September mendatang.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

"Saya tidak mau mengumbar apa yang sudah dilakukan tim untuk melawan Arema. Tapi yang jelas tim sudah siap," kata Indra usai memimpin latihan rutin di Gelora Trisakti, Jumat 25 September 2015.
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia


Indra optimistis Serdadu Tridatu dapat meraih poin penuh untuk lolos ke tahap empat besar. Apalagi, Bali United bermain di hadapan publiknya sendiri. "Kita bisa mengambil poin penuh di Dipta," ucap Indra.


Kendati begitu, Indra tak mau sesumbar atas hal itu. "Keyakinan itu dari dalam hati. Kalau tidak yakin, tidak mungkin kita berhadapan dengan Arema," kata Indra.


Meski hanya bermateri pemain muda, Indra tetap optimistis dengan anak asuhnya. "Ini bukan pemain bintang. Pemain bintang sudah dikumpulkan klub lain. Ini pemain muda yang ke depan memiliki progres yang baik."


Bagi Indra, yang terpenting adalah progres pemain baik secara individu maupun kolektif. Untuk itu, Indra akan memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk tampil agar kualitas lapis pertama dan kedua tetap setara.


"Kami tidak pernah bicara krisis pemain. Bagi kami siapapun wajib diberikan pengalaman. Kita tidak bicara satu dua pemain. Sepakbola itu progres, kemajuan, kualitas dari individu dan tim, itu jauh lebih baik daripada kemenangan," kata Indra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya