Piala Presiden 2015

Suasana Ruang Ganti Bonek FC Usai Aksi Walk Out

Pemain Persebaya United, Pedro Javier (tengah)
Sumber :
  • Sepakbola.com
VIVA.co.id
LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI
- Keputusan mengejutkan dilakukan Bonek FC dalam leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC hari Minggu, 27 September 2015, ketika melakukan
walk out
20 Bonek Tak Bisa Pulang, Polisi Belikan Tiket Kereta
.

Manajer Persib Komentari Tuntutan Bonek
Saat unggul 1-0 lewat tendangan Ilham Udin Armaiyn, Bonek FC memutuskan untuk mundur karena tidak sepakat dengan keputusan wasit, Jerry Elly, usai memberikan hadiah penalti di menit ke-16.

Pemain dan pengurus Bonek FC tampak tidak sepakat dan meminta keputusan itu dianulir, atau dilakukannya pergantian wasit. Namun, hal itu ditolak oleh pengawas pertandingan.

Setelah diberi jeda waktu lima menit, Bonek FC tak juga muncul di atas lapangan. Wasit pun meniupkan peluit panjang dan memberikan kemenangan untuk Sriwijaya FC. Sampai sekarang, masih belum jelas status pertandingan di Jakabaring tersebut.

Dalam akun Instagram @ligasuperindonesia, diunggah sebuah foto yang memperlihatkan suasana kamar ganti Bonek FC. Para pemain tampak banyak yang duduk di lantan, sementara Evan Dimas Darmono dan Pedro Javier Velasquez duduk di kursi panjang.


Meski saat itu kondisi agregat sudah unggul 2-0, berkat keunggulan satu gol di leg pertama, Bonek FC kemungkinan besar dinyatakan tidak lolos ke babak semifinal karena aksi walk out mereka ini. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya