Piala Presiden 2015

Incar Top Scorer, Zulham Doakan Keran Gol 'El Loco' Macet

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • Twitter Piala Presiden
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Winger Persib Bandung, Zulham Zamrun, memasang target individu di turnamen Piala Presiden 2015. Dia bertekad untuk menjadi
top scorer
di turnamen ini.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Peluang Zulham menjadi top scorer terbilang besar. Saat ini, mantan pemain Mitra Kukar tersebut masih berada di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Presiden dengan torehan enam gol.

Dua pesaing terdekatnya, Pedro Javier dan Lerby Eliandri, dipastikan tak bisa menambah pundi-pundi gol mereka. Sebab, klub yang mereka bela, Bonek FC dan Bali United Pusam sudah tersingkir.

Otomatis, pesaing terdekat Zulham adalah Cristian Gonzales. Saat ini, Gonzales sudah mencetak tiga gol untuk Arema Cronus. Koleksinya bisa saja bertambah mengingat, Arema masih bermain di semifinal dalam dua leg.

"Sekarang ada Gonzales. Kemarin lawan Bali United, dia ciptakan hattrick. Saya lihat, biasanya jika sudah cetak gol di satu pertandingan, Gonzales bisa terus-terusan cetak gol. Mudah-mudahan itu tak terjadi. Jadi, saya bisa mempertahankan posisi sebagai top scorer," tutur Zulham.

Zulham sendiri terancam tak bisa menambah pundi-pundi golnya di leg 1 semifinal Piala Presiden. Seperti diketahui, pemain yang kerap dipanggil timnas Indonesia ini sudah mengantongi dua kartu kuning.

Belum diketahui, apakah Mahaka Sports and Entertainment, selaku promotor, akan memberlakukan pemutihan kartu, atau tidak. Jika tidak, dia harus absen di leg 1 semifinal. (Baca: Semifinal Piala Presiden, Persib Harapkan Ada Pemutihan)

(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya