Piala Presiden 2015

Persib Jumpa Mitra Kukar di Semifinal, Ini Kata Djanur

Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persib Bandung terhindar dari lawan berat di semifinal Piala Presiden 2015. Berdasarkan hasil undian, Selasa 29 September 2015, Maung Bandung akan bersua tim kuda hitam, Mitra Kukar.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Secara kualitas dan pengalaman tim, tentu Persib lebih diunggulkan. Namun, Mitra Kukar tetap berpotensi memberikan kejutan.
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib


"Banyak yang bertanya siapa lawan ideal? Saya bilang tak ada yang dipilih karena tiga tim ini sama kuat. Sekarang kami lawan Mitra Kukar, kami siap," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kepada wartawan setelah undian.


Secara khusus, pria yang akrab disapa Djanur itu melihat lini depan Naga Mekes berpotensi untuk menciptakan bahaya. Bercokolnya nama Hendra Bayauw dan Carlos Raul, dinilai Djanur sebagai ancaman.


"Lini depannya cukup bagus. Di sana ada Hendra Bayauw dan striker asingnya, Carlos Raul. Ditambah di tengah ada Eka Ramdhani. Jadi saya kira Mitra punya materi pemain yang bagus," tutur eks pelatih Pelita Jaya tersebut.


Meski demikian, Djanur tetap optimistis bisa memetik hasil positif, baik di Tenggarong maupun di Bandung. "Semoga kami bisa meraih hasil positif di kandang Mitra Kukar nanti. Saya optimistis bisa meraih kemenangan di dua leg nanti dan lolos ke final," ujar Djanur. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya