Djanur Keluhkan Lini Depan Persib

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id – Persib Bandung tumbang di markas Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship, Sabtu, 6 Agustus 2016. Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurjaman, mengeluhkan lini depan pasukannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Marora tersebut, Perseru menang dengan skor 1-0. Persib sebenarnya bisa menyamakan kedudukan di menit 68.

Persib mencetak gol lewat Sergio van Dijk. Sayang, wasit Abdul Rahman Salasa menganulirnya. Atep Rizal dan kawan-kawan pun tak bisa mencetak gol hingga laga usai, dan Djadjang menilai, lini depannya membuang banyak peluang.

"Pemain depan kami belum tenang dalam memanfaatkan peluang," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini di situs Persib.

"Sebetulnya, kalau Sergio dan Robertino bisa mencetak gol sejak menit awal, mungkin ceritanya tidak seperti ini. Kita tidak dapat memanfaatkan peluang," ujarnya menambahkan.

Atas kekalahan ini, Persib harus puas tertahan di peringkat tujuh pada klasemen sementara TSC 2016 dengan raihan 20 poin. Djanur berjanji akan membenahi kesalahan yang dilakukan pasukannya di laga ini. “Itu menjadi pekerjaan rumah buat kami dan akan terus kami benahi."

(mus)