Laga Sepi Penonton, Persib Cuma Raup Rp36 Juta

Suasana tribun yang kosong di laga Persib vs Perseru
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Antusias penonton menyaksikan pertandingan Persib Bandung kontra Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 Maret 2019, menurun drastis. Laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 itu sepi penonton.

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

Sepinya penonton di laga Maung Bandung memang tak seperti biasanya. Dua partai sebelumnya penonton kerap membanjiri stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk itu.

Dari data yang dihimpun, jumlah penonton pada pertandingan kali ini berjumlah 2.516 orang dari jumlah tiket yang disebar sebanyak 26 ribu lembar. Sedangkan, untuk pendapatan tiket dilaga terakhir ini mencapai Rp 36.865.000.

Bek Asing Persib Bandung Siap Tampil All Out Lawan Bali United

"Karena memang pertandingan berlangsung di hari kerja dan Persib juga sudah tidak lolos lagi. Sudah diprediksi sih sepi penonton," ujar Budi Bram selaku General Koordinator Panpel Persib.

Disinggung mengenai kerusakan stadion pada laga Persib kontra Persebaya Surabaya, 7 Maret 2019, Bram mengaku belum menghitung secara detail. Namun, pihaknya siap bertanggung jawab.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

"Kerusakan sudah dicek, jadi kita juga bersama-sama ada MoU (perjanjian), catatan kerusakan kita cek dan banyak kerusakan, sedang dihitung kita pasti ganti kita tanggung jawab," katanya.

"Paling parah kerusakan di pintu utara dan barat 1 stadion. Kerusakan ditanggungnya itu nanti diserahkan ke manajemen. Kita juga ada bantuan dari SC, bantuan untuk penanganan Bonek untuk angkutan pulang dan makan," katanya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

Persib Bandung akan berhadapan dengan Bali United dalam leg pertama championship series Liga 1. Laga kedua tim digelar di Bali United Training Center, Gianyar,

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024