Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Bobotoh Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung – Ribuan Bobotoh hadir dalam sesi latihan tim Persib Bandung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat 10 Mei 2024. Kehadiran Bobotoh ini untuk membakar semangat Skuad Maung Bandung yang akan berlaga di babak semifinal championship series Liga 1.

Tarkam Piala Bupati Semarang Bagai Neraka, Pemain Liga 1 Diduga Hantam Wasit

Persib akan melakoni laga leg pertama semifinal championship series melawan Bali United. Pertandingan kedua tim digelar di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa 14 Mei 2024.

Selama sesi latihan berlangsung, Bobotoh terus memberikan semangat dengan yel-yel Persib. Mereka juga membentangkan spanduk refuse to lose atau menolak menyerah di tribun utara.

Daftar Tim Peraih Juara Liga Indonesia: Persija Jakarta di Atas Persib Bandung
Duel Timnas Indonesia Vs Tanzania Mengundang Keriuhan di Media Sosial

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyambut positif kehadiran Bobotoh dalam sesi latihan tim. Menurutnya, kehadiran suporter fanatik Persib ini akan membuat anak asuhnya semakin termotivasi.

"Saya selalu merasa bagus dengan dukungan seperti ini. Seperti yang pernah saya katakan, kami sudah mencapai target pertama berada di posisi empat besar," kata Bojan kepada wartawan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Kini kami bermain untuk championship series dan tentunya kami ingin mencoba berusaha untuk menang, mendapat hasil positif dan melaju hingga final," lanjut pelatih berusia 53 tahun ini.

Bojan mengatakan sejauh ini persiapan timnya berjalan dengan baik dan lancar. Sejumlah pemain yang sempat mengalami masalah cedera berangsur pulih dan sudah kembali berlatih dengan tim.

"Kami melakukan persiapan yang bagus dan semuanya oke. Stefano sempat sakit tetapi sudah kembali, Nick juga yang cedera sudah kembali," ungkapnya.

"Kini kami sudah diperkuat skuat terbaik dan saya berharap semuanya bisa bermain seratus persen untuk di pertandingan," jelas Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya