Hajar Perseru, Pelatih Persib: Kami Main Tiki-taka

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung memetik kemenangan perdananya di Piala Presiden 2019. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung dalam laga pamungkas Grup A, Selasa 12 Maret 2019, Maung Bandung unggul empat gol tanpa balas.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Persib sempat dibuat kesulitan untuk membongkar pertahanan tim tamu. Beruntung, begitu di babak kedua, mereka bisa mencetak empat gol melalui Erwin Ramdani, Ezechiel N'Douassel, Henhen Herdiana, dan Frets Butuan.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengatakan bahwa pertandingan kali ini bakal sulit untuk dilalui. Untuk itu, dia meminta para pemainnya tampil dengan semangat juang tinggi.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Sebelum pertandingan saya bicara ini laga sulit, Persib butuh gol pertama, itu jadi bagus, mereka kasih tekanan. Kemarin kita kalah dua kali, tapi saya senang mental mereka tetap bagus, itu luar biasa," papar Radovic usai pertandingan.

Pelatih berpaspor Montenegro ini juga memuji anak asuhnya yang mampu menjalankan instruksi dengan baik. Pun dengan beberapa peluang yang sukses dimanfaatkan menjadi gol.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kemarin kita main bagus tapi tidak gol. Sekarang banyak peluang jadi gol, kita bisa main Tiki-taka, kalau menang hari ini kita senang. Kita juga kasih kesempatan semua pemain tampil," paparnya.

Meski meraih kemenangan, Hariono cs tetap gagal melaju ke babak perempat final. Maung Bandung menghuni peringkat ketiga klasemen akhir Grup A Piala Presiden dengan tiga poin.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024