Piala Presiden 2015

Jelang Final, ID Card Pedagang Belum Jelas

fans bon jovi padati GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Pedagang di sekitaran Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, belum mengetahui jika diharuskan memakai ID card saat final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC pada Minggu 18 Oktober 2015 mendatang.

Sedianya mereka masih diperbolehkan pihak panitia penyelenggara, yakni Mahaka Sports and Entertainment untuk berjualan di hari H. Tetapi syaratnya mereka harus memiliki kartu tanda pengenal yang akan diatur oleh pengelola SUGBK dan juga Pemerintah Provinsi DKI.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
"Pedagang di sana nanti dikasih ID juga. Itu pengelola GBK dengan Pemprov yang akan mengatur," ujar CEO Mahaka, Hasani Abdulgani.

Namun, hingga dua hari jelang waktu pelaksanaan, para pedagang mengaku belum mengetahui dan sama sekali belum mendapatkan sosialisasi dari pihak pengelola SUGBK.

"Belum ada dikasih tahu. Tapi biasanya sih masih boleh jualan, tapi saya tetap akan buka kok," ujar Maryani, salah satu pedagang yang biasa berjualan di gerbanf sebrang pintu VVIP SUGBK.

Dihubungi secara terpisah, Kepala Unit 1 Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno, Tubani, mengaku belum mendapat koordinasi mengenai pendataan pedagang.  "Wah saya tidak tahu itu. Belum ada koordinasi untuk hal itu," tutur dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya