Piala Presiden 2015

Permintaan Ahok kepada Bobotoh yang Penuhi SUGBK

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyambangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu 18 Oktober 2015 sore tadi. Kedatangan Ahok untuk meninjau langsung persiapan final Piala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung versus Sriwijaya FC.


Ahok datang dengan menggunakan kendaraan lapis baja atau biasa disebut rantis. Saat tiba, Ahok pun disambut oleh para Bobotoh yang sudah membanjiri kawasan SUGBK.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Pak Ahok, terima kasih Pak! Kami jadi bisa nonton di Jakarta," teriak salah satu suporter Persib yang ada di kawasan ring road SUGBK.


Sambutan meriah suporter Maung Bandung tersebut ditanggapi antusias oleh Ahok. Pria 49 tahun itu juga menyampaikan sebuah permintaan kepada Bobotoh.


Dia berharap agar para Bobotoh bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama menonton laga final di SUGBK. "Selamat datang, ingat harus dijaga yah kotanya," kata Ahok di atas rantis.


Partai final Piala Presiden akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Rencananya, Presiden RI, Joko Widodo, bakal hadir untuk menyaksikan pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya