Ini Target PSM di Piala Jenderal Sudirman

Pemain PSM Makassar berlatih jelang Piala Jenderal Sudirman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- PSM Makassar tak mau sekadar menumpang lewat di Piala Jenderal Sudirman 2015. Pelatih Juku Eja, Liestiadi, mengaku mengungkapkan target dalam turnamen yang dihelat Mahaka Sports and Entertainment.

Jelang Paruh Musim, PSM Alami Krisis Pemain
"Target kita lolos delapan besar," kata Liestiadi usai memimpin latihan di Lapangan Banteng, Legian, Kuta, Kamis 12 November 2015.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Target awal yang diinstruksikan kepada anak asuhnya adalah lolos fase grup. Untuk itu, Liestiadi menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras meraih hasil maksimal tiap pertandingannya.

"Kalau kita mau lolos babak penyisihan di Bali ini ya, kita harus berjuang sejak pertandingan pertama," jelas Liestiadi. Dia sadar, ini bukan target mudah. Mengingat PSM Makassar berada pada Grup B yang dihuni tim kuat seperti Persipura Jayapura, Semen Padang, Mitra Kukar dan tuan rumah Bali United.

"Memang berat. Tapi, justru di situ kita berusaha fokus dan konsentrasi meraih tiga poin tiap pertandingan," katanya.

Sementara itu, Liestiadi memastikan skuadnya tengah dalam performa baik. Meski beberapa pemain ikut dalam turnamen-turnamen, namun secara keseluruhan kebugaran pemainnya tetap stabil.

"Tidak ada problem kelelahan, tidak ada. Mereka ikut tarkam, tapi kendala tidak ada," ucapnya.

PSM memastikan hanya ada satu pemain baru yakni Rendy Siregar. Sedangkan untuk pemain asing ada tiga yakni, Escobar yang telah bergabung latihan dan Banaken Bossaken Armand Joel serta Patrich Nzekou Nguenheu yang masih mengurus visa. 

Di laga perdana, PSM akan menghadapi Mitra Kukar. Laga akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, 14 November 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya