Persija Ajukan Izin Menggunakan Markas PSM Makassar

Para pemain Persija
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Meski seharusnya bertindak sebagai tuan rumah pada laga kontra PSM Makassar pekan ke-16 ajang Torabika Soccer Championship (TSC), kubu Persija Jakarta kabarnya meminta duel pada 21 Agustus itu justru digelar di Stadion Mattoangin, markas dari tim Juku Eja. Rencana itu pun kini tengah dipertimbangkan pihak manajemen PSM.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Direktur Klub PSM, Sumirlan, mengaku telah dihubungi oleh manajemen Persija terkait permintaan tersebut. "Persija menghubungi saya, mereka ingin main di Makassar," kata Sumirlan, Senin, 1 Agustus 2016. 
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Jika rencana ini terwujud, maka PSM akan bermain empat kali secara beruntun di kandang, yakni melawan Gresik United pada 7 Agustus, Bali United pada 14 Agustus, Persija Jakarta tanggal 21 Agustus dan menjamu Persipura Jayapura pada 28 Agustus mendatang.

Sumirlan membeberkan sah saja jika Macan Kemayoran ingin main di Stadion Andi Mattalatta Makassar. Apalagi, kata dia, alasan tim oranye Ibu Kota itu karena Stadion Utama Gelora Bung Karno sedang direnovasi. "Markasnya dalam tahap renovasi," jelasnya.

Sumirlan juga menambahkan, apabila rencana ini terealisasi, maka manajemen Persija harus menanggung biaya pengamanan. Sementara itu, manajemen PSM akan menanggung penginapan. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya