Bomber Montenegro Masih Berat Hati Tinggalkan Persib

Illja Spasojevic saat gabung Melaka United
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Bomber asal Montenegro, Ilija Spasojevic, dipastikan tak lagi menjadi pemain Persib Bandung. Musim depan, dia akan menjajal kerasnya Liga Premier Malaysia bersama Melaka United SA.

Spaso resmi dipinang Melaka United pada Jumat 4 November 2015 lalu. Penyerang yang pernah membela PSM Makassar tersebut kabarnya akan diikat oleh Melaka selama satu musim.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Sebelum berangkat ke Negeri Jiran, Spaso memutuskan untuk menyambangi rumah manajer Persib, Umuh Muchtar, di kawasan Kiaracondong, Bandung, Minggu 6 Desember 2015 malam. Dia datang ke rumah Umuh dengan didampingi istri dan putranya.

Maksud kedatangan Spaso ke rumah Umuh adalah untuk meminta izin bermain di Malaysia. "Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, termasuk bobotoh," kata Spaso.

"Sebenarnya, keputusan yang sulit karena saya sudah nyaman berada di Persib. Tapi, saya harap semuanya mengerti dan memberi dukungan kepada saya walau sudah tak lagi bersama Persib. Pasalnya, Persib dan Bobotoh selalu ada di hati saya," lanjutnya.

Spaso menjadi pemain asing terakhir yang meninggalkan Persib. Sebelumnya, Vladimir Vujovic dan Makan Konate sudah memutuskan tak lagi berseragam Persib.

Alasan ketiganya sama, yaitu kecewa dengan situasi sepakbola di Indonesia. Hingga sekarang, kompetisi di Indonesia masih belum jelas akibat konflik antara PSSI dan Kemenpora.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya