Zulham Zamrun Tanggapi Persoalan Eksodus Pemain Persib

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • Twitter Piala Presiden
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Situasi Persib Bandung sedang kurang kondusif. Usai tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman, beberapa pilar terbaik Maung Bandung memutuskan hengkang dari tim kesayangan masyarakat Jawa Barat tersebut.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Makan Konate, Vladimir Vujovic, Ilija Spasojevic, Sahar Ginanjar hingga kapten Firman Utina pilih menanggalkan jersey kebesaran Maung Bandung. Malah
Firman sebelumnya sempat membeberkan polemik yang terjadi dengan manajemen menyangkut persoalan kontrak. Meski hal ini
Melihat masalah tersebut, Zulham Zamrun yang sempat menjadi andalan Persib di pentas Piala Presiden coba berkomentar. Dia mengaku sangat paham dengan keputusan yang diambil oleh rekan-rekannya itu.


"Saya pikir (keputusan) Bang Firman (Utina), Spaso dan beberapa pemain lain semata-mata karena mereka punya kebutuhan. Sampai sekarang kita tidak punya liga resmi, sedangkan pemain butuh bermain di liga resmi," kata Zulham saat dihubungi
VIVA.co.id.


"Sekarang yang ada cuma turnamen. Turnamen itu tidak bisa menjadi jaminan pemain mendapat kontrak panjang, paling tidak selama semusim," imbuhnya.


Soal masalah dengan manajemen, Zulham tak mau berbicara lebih jauh. Dia mengaku belum paham benar duduk perkaranya karena selama ini fokus memulihkan cedera.


"Saya tidak terlalu paham permasalahan ini, karena saya tidak bersama tim di Bandung. Jadi saya tidak bisa kasih komentar banyak. Yang jelas, saya berharap jika ada persoalan semoga cepat terselesaikan dan Persib tetap solid," ujar Zulham.


Zulham sekarang masih menjalani proses pemulihan usai operasi di sebuah rumah sakit di Jakarta. Cedera tersebut didapatnya saat turun di ajang Habibie Cup beberapa waktu lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya