Piala Jenderal Sudirman

Tagar AremaBerduka Iringi Kepergian Eko Prasetyo

Aremania di Stadion Manahan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA.co.id - Aremania berduka, menyusul kepergian salah satu rekannya, Eko Prasetyo yang meninggal akibat bentrokan dengan Bonekmania di Sragen, Jawa Tengah, Sabtu 19 Desember 2015 pagi. Tagar AremaBerduka di Twitter menjadi tanda para penggemar Arema Cronus itu turut bersedih atas hilangnya nyawa Eko karena masalah sepele.

Eko bersama rombongan Aremania asal Pujon sedianya akan berangkat menuju Sleman guna memberikan dukungan langsung kepada Ahmad Bustomi dan kawan-kawan. Malam nanti, Singo Edan akan berhadapan dengan Surabaya United di Stadion Maguwoharjo dalam pertandingan lanjutan Grup E babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

(Baca juga: Dikeroyok, Satu Aremania Meninggal di Sragen)

Nahasnya, ketika sedang berhenti di sebuah SPBU guna menjalankan ibadah salat subuh, rombongan Aremania bertemu dengan Bonekmania. Bentrokan pun tak dapat dielakkan, Eko dan rekan-rekan berusaha membela diri karena tidak ingin barang bawaan mereka dirampas oleh Bonek.

(Baca juga: Ini Kronologis Bentrokan Aremania dan Bonek)

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Kejadian ini ternyata juga tidak luput dari perhatian Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Pria asal Bangkalan, Madura, itu bersama dengan netizen lainnya meramaikan tagar AremaBerduka.

(Baca juga:Aremania Tewas Dikeroyok, Arema Desak Polisi Tangkap Pelaku)

"Semoga arwah Alm.Eko Prasetiyo mendapat tempat yg layak di sisi Allah SWT. & keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Amin #aremaberduka," tulis Imam di akun Twitter pribadinya.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Danurwindo ditunjuk Mahaka sebagai pemantau nominasi ini.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018