Batal ke Liga Myanmar, Titus Bonai Belum Pasti ke Sriwijaya?

Pemain Sriwijaya FC, Titus Bonai
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya
VIVA.co.id
LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI
- Penyerang Sriwijaya FC, Titus Bonai, dikabarkan urung berangkat menuju Myanmar. Meski begitu, belum ada kepastian dia kembali ke Palembang guna membela Laskar Wong Kito di turnamen Piala Gubernur Kaltim.

SFC Curi Satu Poin dari Kandang Barito Putera

Pemain asal Papua tersebut sedianya akan berangkat ke Myanmar untuk bergabung bersama Kanbawza FC. Dia juga sebelumnya sudah sepakat untuk menandatangani kontrak dengan Kanbawza.
Kiper Muda SFC Janji Maksimalkan Kesempatan Gabung Timnas


Namun, entah mengapa, hanya berselang beberapa hari dia membatalkan niat tersebut. Dihubungi melalui sambungan telepon, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, membenarkan kabar tersebut.


"Ya kabar terakhir yang saya dengar begitu (batal ke Myanmar)," kata Faisal saat dihubungi
VIVA.co.id
melalui sambungan telepon, Senin 11 Januari 2016.


Namun, dia masih bungkam mengenai kepastian Tibo bergabung kembali bersama skuad asuhan Benny Dollo itu. "Nantilah kami akan umumkan. Hari ini jam 3 rencananya, sambil menunggu Presiden klub," beber Faisal.


Tibo dan Sriwijaya sempat menuai hasil apik di ajang Piala Presiden lalu. Tampil sebagai tim kuda hitam, Laskar Wong Kito sukses melaju hingga ke partai puncak.


Sayangnya, ketika turun di turnamen Piala Jenderal Sudirman, hal itu tidak bisa diulang kembali. Perjalanan Tibo dan rekan-rekannya harus kandas di fase awal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya