Maitimo Ditelikung Arema, Borneo FC Bidik Alfin Tuasalamony

Sumber :
  • VIVAbola/Muhammad Wirawan Kusuma

VIVA.co.id - Pusamania Borneo FC langsung bergerak cepat mencari pemain baru jelang Piala Gubernur Kaltim yang dimulai pada pertengahan Februari 2016 mendatang. Namun, mereka batal menggunakan jasa Raphael Maitimo , meski proses negosiasi sudah hampir rampung.

Batalnya Maitimo hijrah ke Pesut Etam karena di tengah proses negosiasi datang tawaran dari Arema Cronus. Klub kebanggaan Aremania ini ternyata memberikan tawaran yang cukup menggiurkan ketimbang yang diajukan oleh PBFC.

"Maitimo tidak jadi tuh. Dia ke Arema, di sana (kontrak) jangka panjang 12 bulan," kata Media Officer PBFC, Abe Hedly, kepada VIVA.co.id.

Kebutuhan klub asal Samarinda akan pemain baru memang tak bisa dielakkan lagi. Terlebih untuk posisi gelandang. Karena jenderal lapangan tengah mereka, Srdan Lopicic, memilih hengkang ke Liga Malaysia.

Setelah niat untuk mendatangkan Maitimo gagal, saat ini manajemen PBFC sedang berupaya membujuk eks gelandang Persija Jakarta, Alfin Tuasalamony. Kebetulan pemain asal Tulehu, Ambon tersebut sudah mulai pulih dari cedera patah kaki yang dideritanya tahun lalu.

Namun, jika benar-benar serius membidik Alfin, sepertinya PBFC tak akan kesulitan, karena sang pemain tidak dalam status kontrak dengan klub mana pun. "Alfin saat ini masih dalam proses nego," terang Abe. (one)

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016