Bek Tangguh Ini Enggan Tinggalkan Semen Padang

final piala jendral sudirman
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVA.co.id
Main di Kandang, Persiba Sukses Kalahkan Semen Padang
- Usai gelaran Piala Jenderal Sudirman, para pemain sepakbola nasional memilih istirahat. Salah satunya adalah Bek Semen Padang, Handi Ramdhan.

Persiba dan Semen Padang Saling Berbalas Gol di Babak I

Handi mengatakan, dirinya belum memiliki rencana usai membawa Semen Padang menjadi runner-up Piala Jenderal Sudirman. Semen Padang harus mengakui keunggulan Mitra Kukar, 1-2 pada final Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 24 Januari 2016.
Mengupas Kemasan ISC 2016


"Kami dikontrak tiga bulan, untuk mengikuti Piala Jenderal Sudirman oleh Semen Padang. Kebetulan kontrak selesai pada 31 Januari 2016. Saya belum ada rencana, masih ingin istirahat dulu," kata Handi saat dihubungi
VIVA.co.id
.


Menurut Handi, saat ini ia masih menunggu dari pihak manajemen dari Semen Padang untuk kelanjutannya. Handi menambahkan, ia secara lisan memang mendapatkan tawaran dari pelatih Semen Padang, Nil Maizar untuk tetap bermain di Kabau Sirah.  

"Belum ada evaluasi, jadi saya masih menunggu kabar dari Semen Padang. Namun saya memprioritaskan Semen Padang," ujar pemain berusia 32 tahun ini.


Eks pilar andalan Persiba Bantul tersebut beralasan, ia merasa nyaman di tim asal Sumatera Barat ini. Saat ini, mereka adalah tim yang baik.


Sementara itu, Handi berharap kompetisi di Indonesia segera bergulir kembali. Sebab dengan adanya kompetisi, kesehjateraan pemain dapat terjamin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya